Free Fire

Cara Bermain Mobile Legends (Android Games) di Mac

Cara Bermain Mobile  Legends (Android Games) di Mac OS - Dapatkah Anda bayangkan betapa terkejutnya saya ketika anak saya mengatakan "Saya sedang melakukan ML" ketika saya bertanya lagi apa?!? Tidak hanya adik laki-laki yang bilang begitu, kakak perempuannya pulang ke rumah nanti dan mengatakan kepada saya bahwa dia dimarahi oleh neneknya karena dia mengatakan hal ini pada tetangganya, "Ayo main ML malam ini!" Rupanya ... ML adalah akronim Mobile Legends, game yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan gamer. Lalu aku penasaran dengan apa yang mereka semua mainkan. Sayangnya, saya belum memperbaiki Samsung saya. Jadi, saya akan memainkannya di blog saya yang saya keliru. MacBook Pro sebagai gantinya.


Saya menggunakan MacBook Pro Mid 2010, tapi menurut saya metode ini akan serupa dengan model lain juga.

Nah, sekarang saya ingin menulis tentang cara memainkan Mobile Legends * di Macbook Pro ** Pertengahan 2010. 

 Anda bisa mencoba mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Apa yang Harus Anda Miliki
  • Pemasang OS Phoenix
  • Flashdisk / USB Drive.
  • Koneksi internet.
  • akun Google
  • Installer OS Phoenix tersedia disini Jika Anda menggunakan Windows (yup, ini juga tersedia untuk Windows) ikuti instruksi yang disebutkan di sini.


Nah, demi kembali ke judul tulisan ini (dan kebetulan saja laptop Windows saya sudah terjual), mari kita bahas cara hidup di Mac ...

  1. Yang pertama harus dibikin adalah installer USB di flashdisk, dengan cara menyalin gambar disk (format iso atau dmg) ke flashdisk. Kita bisa menggunakan Unetbootin untuk ini.
  2. Masukkan installer USB LIVE yang kami buat ke Mac. Perlu diingat bahwa proses ini akan menghapus semuanya pada USB Drive / Flashdisk, Anda mungkin ingin melakukan beberapa backup terlebih dahulu.
  3. Pilih "dari disk image" lalu browse ke Phoenix OS yang sudah kita download sebelumnya. Pilih USB Drive dan yang mana adalah flash drive USB Anda. Bagian ini bisa membingungkan, jadi lebih baik lepaskan semua hal lain agar prosesnya lebih sederhana.
  4. Terus membuat USB LIVE, bisa memakan waktu lebih lama, tapi Anda akan tahu kapan selesai (desktop yang berubah).
  5. Matikan Mac Anda, hidupkan dengan USB PLUGGED, tahan cmd + R dan pilih Disk Utility.
  6. Buat partisi baru dengan menggunakan utilitas disk pada hard drive kita juga akan menginstal Phoenix OS. OS Phoenix tidak perlu terlalu banyak ruang. Saya menggunakan 8GB hanya karena saya akan menjalankan OS Phoenix tanpa instalasi.
  7. Klik kanan partisi yang kita buat pada langkah terakhir, klik Restore. Pilih USB drive sebagai sumbernya, lalu lanjutkan. Tunggu sampai proses selesai.
  8. Nah, sekarang kita bisa mencabut USB drive, dan kemudian restart mac kita sambil menekan Option, ini akan memungkinkan Anda memilih disk startup mana yang akan Anda gunakan. Pilih satu dengan Phoenix OS di dalamnya
  9. Pilih Run dari disk instalasi, saya memilih metode ini karena saya ingin meminimalkan kebutuhan untuk menggunakan USB drive di masa depan.
  10. Layar selamat datang pertama ada di Cina, klik pada menu drop-down dan beralih ke bahasa Inggris.
  11. Sambungkan ke internet, masuk ke menu di kiri bawah (logo Phoenix OS) dan gesek ke kanan untuk menemukan PlayStore. Login ke Playstore menggunakan akun Google Anda. Anda kemudian akan diminta untuk memperbarui Google Play, konfirmasi.
Kelemahan metode ini adalah kita harus selalu login ulang setiap kali ingin menggunakan Phoenix OS. Jika Anda ingin Phoenix OS terinstal secara permanen di Mac Anda, cukup restart langkah 9, tapi pilih untuk menginstal Phoenix OS.

Cara mengendalikan karakter yang kita mainkan adalah dengan tombol W, S, A dan D untuk bergerak, dan H untuk menyerang.
Labels: Game Android, Mobile Legends

Thanks for reading Cara Bermain Mobile Legends (Android Games) di Mac