Teknologi Informasi & Game

Download Aplikasi XX1 Lite Versi Terbaru, Nonton Film Populer Terbaru !

Download Aplikasi  XX1 Lite Versi Terbaru, Nonton Film Populer Terbaru ! - Hellooowww gaeeessss, jumpa lagi bersama masyamsu tentunya dengan info terbaru, terhangat, dan manfaat. Pada kesempatan kali ini masyamsu akan bagikan aplikasi buat nonton film di android, yaitu XX1 Lite.

XX1 Lite, aduh namanya jelek banget sih, iya ini adalah aplikasi bioskop yang bisa anda gunakan untuk nonton film. Yah baru - baru ini aplikasi ini populer, enta karena apa sih.

Padahal aplikasi ini udah nggak ada di playstore loh, entah kenapa kox di apus dari playstorenya. Tapi jangan kawatir sob, aplikasi bioskop ini bagus kox, lengkap pula.

XX1 Lite adalah aplikasi bioskop untuk android. Selain terdapat film, di dalamnya anda juga akan menemukan anime, drama korea, dan lainnya. Download XX1 Lite versi terbarunya.

Tapi kayaknya sih aplikasi udah nggak update sih, soalnya file dari masyamsu ini juga dari tahun 2018. Dan memang dari berbagai sumber yah emang ini file terbarunya, berarti aplikasi ini emang udah tamat kali ya, hahaha...

Oke dah ggak papa, kita coba aja dulu aplikasinya, siapa tau bagus, yah kalo jelek kita uninstal aja kan gampang.

Info File :

Nama : XX1 Lite
Ukuran : 1.5 MB
Versi : 2.1.1
Update : 17 Maret 2018
Required : Android 4.4 +

Link Download

Di dalam aplikasi selain film populer , anda juga akan menemukan anime, dan juga drama korea. Walaupun ia tidak apload filmnya sendiri, justru anda akan menemukan film yang lebi banyak yang memang di carikan dari sumber terpercaya.

Oke itu dia aplikasi bioskop XX1 Lite, semoga bermanfaat, kalau aplikasinya jelek silahkan hapus aja dan cari yang lebih baik dari playstore.

Jangan lupa ikuti masyamsu.com karena akan update tiap hari dengan info terbaru, terhangat, dan manfaat.

Terima kasih :)
Labels: App

Thanks for reading Download Aplikasi XX1 Lite Versi Terbaru, Nonton Film Populer Terbaru !

Back To Top