Teknologi Informasi & Game

Cara Terbaru Mengirim Data Mobile Legends ke HP Lain Agar tidak Mendownload Data Besar Lagi

Cara Terbaru Mengirim Data Mobile Legends ke HP Lain Agar tidak Mendownload Data Besar Lagi - Hellooooww selamat datang dan kembali bertemu dengan masyamsu.com walau lewat lewat sebuah tulisa. Kali ini masyamsu akan menjelaskan gimana caranya menyalin / copy data Mobile Legends ke hp lain agar tidak mendownload lagi data resource yang gede.

Yupss, judulnya aku panjangin agar kalian bener - bener paham apa maksud masyamsu dan biar tahu apakah maksud kita itu sama, hehehe soalnya keywordnya itu sulit buat kita nyari.

Oke Mobile Legends, yuppss game ini sangat buming beberapa tahun lalu, dan ternyata game ini masi aja rame banget di bulan pertengahan 2019 ini.

Ya memang masyamsu pun jugan masih memainkannya, bakan 2 hp yang ane punya semua tak instal game Mobile Legends ini.

Kita balik lagi ke topik awal, gimana si caranya mengirimkan file data mobile legends ini ke hp lain agar tidak mendownload datanya lagi, karena datanya itu gede, sekitar 1,7 gb sekarang, waduh sayang banget kan kuotanya.

Dulu masyamsu kesulitan banget, ane makek cara apapun itu tetep nggak bisa gitu, soalnya kalo nggak salah data resource yang gede itu kalau nggak salah dulu masih di bagian data obb.

Tapi untuk sekarang kamu nggak usah mikir tertuju pada obb deh, soalnya ini beda, nggak obb loh ya, jangan salah, oke biar jelasnya kamu ikutin aja langkah - langkahnya berikut, soalnya masyamsu memakai cara ini bener - bener work dan ggak download data lagi.

Cara Mengirim Data Mobile Legends ke Hp Lain

Sebelumnya pastikan kamu udah mempunyai aplikasi shareit dan zarchive pada ke-2 hp !

1. Pertama di hp 1 kamu buka memori internal - android - data menggunakan aplikasi zarchive.

2. Cari folder com.mobile.legends, lalu ketuk dan tahan pada foldernya, kemudian ketuk kompres ke .zip.

3. Setelah selesai, silahkan kirim file com.mobile.legends.zip tadi ke hp ke-2 dengan aplikasi shareit.

4. Setelah terkirim silahkan buka aplikasi yang telah dirikim di hp ke-2 dengan aplikasi zarchive lalu ekstrak.

5. Hasil ekstrak tadi silahkan pindah ke memori internal - android - data, kalau sudah ada datanya tinggal ganti folder kalau ada notif.

Mobile Legends adalah game moba yang populer dan seru banget. Dimana game ini memiliki data yang sangat besar. Berikut cara mudah mengirim data Mobile Legends ke hp lain agar tidak mendownload lagi data besar.

6. Buka game Mobile Legends di hp ke-2, pastinya semuanya udah klirr dan tidak mendownload data gede lagi.
Pastikan kamu kompres dulu folder com.mobile.legends sebelum mengirim ya, biar kirimnya cepet. Soalnya masyamsu coba tanpa kompres zip malah gagal terus, ok !
Cara ini bener - bener work 100 % lancar jaya tanpa masalah apapun tanpa root tentunya dan mudah di lakukan.

Soalnya masyamsu sudah mencobanya sendiri, dan ini pengalaman masyamsu sendiri, dan ane share ke kalian yang membutuhkannya.

Oke semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa ikuti masyamsu.com terus karena bakal update tiap hari dengan info terbaru, terhangat, dan manfaat.

Terima kasih :)
Labels: Mobile Legends

Thanks for reading Cara Terbaru Mengirim Data Mobile Legends ke HP Lain Agar tidak Mendownload Data Besar Lagi

Back To Top