Teknologi Informasi & Game

Harga dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Terbaru, Terlalu Mahal ?

Harga dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Terbaru, Terlalu Mahal ? - Helloowww, selamat datang dan berjumpa kembali bersama masyamsu.com. Hari ini masyamsu akan menjelaskan harga dan spesifikasi terbaru dari iPhone 12 Max Pro.

Tahu lah ya iphone, yups branch ini memang ternama, terkemuka dan memang branch ponsel terbaik di dunia.

Tetapi ya gitu deh ponsel ini selalu di bandrol dengan harga yang sangat mahal, biasalah ponsel kelas atas.

iPhone 11 Pro Max adalah ponsel keluaran baru dari Apple. Ponsel ini memiliki 3 buah kamera di belakang yang sama sama 12 mp. Berikut ini adalah info arga dan spesifikasi terbaru dari iPhone 11 Pro Max.

Nah salah satu produk Apple yang telah baru rilis ini adalah iPhone 12 Pro Max, yang harganya mulai dari 15 jutaan.

Waduh gilak bener 15 juta buat beli hp, masyamsu yang beli hp 5 jutaan aja tetangga udah pada heboh, ya maklum sih karena orang desa.

Nah kalau kamu pesaran dengan ponsel ini, di pastikan banyak duit nih heehe ya bersyukurla kalau lagi banyak duit.

Oke iPhone 12 Pro Max ini kenapa kox mahal banget ? Apa alasannya mahal, apakah ndak kemahalan nih ?

Berikut ini adalah tabel harga dan spesifikasi terbaru dari iPone 12 ProMax, silahkan dipikir kalau ponsel ini mahal atau enggak menurut kamu.
Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 8 
Harga15 Jutaan - 64 gb
17 Jutaan - 256 gb
21 Jutaan - 512 gb
Layar6.5 inc
OSIOS 13
ChipsetApple A13 Bionic
Ram6 GB
Internal64 / 256 / 512 GB
Kamera Depan12 MP
Kamera Belakang12 MP  + 12 MP + 12 MP 
Baterai3969 Mah /Fast  Charge 18 w
SIMSingle SIM / Dual SIM - nano
WarnaSpace Gray, Silver, Gold, Midnight Green (matte colors)
Memang kalau kita pikir, spesifikasi ponsel ini setara dengan ponsel dengan harga di sekitar 5 jutaan pada branch lain.

Wajar lah ini produk Apple, dimana branch yang sudah terkenal dan ternama, dan juga kualitas yang oke banget.

POnsel sultan ini mah, tapi jujur aja kalau masyamsu beli hp dengan harga sgini rasanya rugi banget deh, tapi nggak tau lah ya buat kamu.

Oke itulah harga dan spesifikasi terbaru dari iPhone 11 Pro Max, semoga bermanfaat kalau pengen beli silahkan di beli kalau sayang uangnya ya nggak usah di beli.

Jangan lupa ikuti masyamsu.com terus karena bakal update tiap hari dengan info terbaru, terhangat, dan manfaat,

Terima kasih :)
Labels: Apple

Thanks for reading Harga dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Terbaru, Terlalu Mahal ?

Back To Top