Teknologi Informasi dan Game

Begini Cara Mudah Top Up di Marvel Super War

Begini Cara Mudah Top Up di Marvel Super War  - Helloow, selamat datang dan berjumpa kembali bersama masyamsu.com. Kali ini masyamsu akan membagikan tips gimana caranya melakukan Top Up pada game Marvel Super War tanpa menggunakan Credit Card.

Kamu pastinya tahu film action Marvel yang ada banyak heronya, nah film yang keren tersebut kini bikin sebuah game berbentuk moba.

Marvel kini baru saja merilis game moba terbarunya yakni Marvel Super War yang pastinya dengan berbagai hero - hero favorit kamu.

Cara mudah melakukan top up di game Marvel Super War tanpa Credit Card. Dalam metode kali ini kamu bisa memilih ATM Transfer Bank Indonesia dan Indomart atau Alfamart.

Pastinya bagi kamu pecinta film Marvel akan banyak suka yang memainkan game ini, game ini seperti MLBB, namun heronya dari marvel dan musuh marvel, di pastikan seru.

Namanya game baru pasti masih bingung dengan fitu - fitur yang ada dalam game Marvel Super War ini.

Salah satunya adalah melakukan top up dalam game, yang mana pastinya kamu butuh yang namanya amount buat beli hero atau item lainnya dalam game.

Untuk itu berikut ini sudah masyamsu rangkum cara yang mudah untuk melakukan top up di game Marvel Super War.

Cara Top Up di Game Marvel Super War Tanpa Credit Card

Mungkin banyak player yang bingung gimana cara top up di game Marvel Super War itu karena memang kalau top up lewat in game harus menggunakan Credit Card.

Dan memang pastinya banyak yang mengeluh karena harus menggunakan Credit Card, pasalnya Credit Crad ini jarang yang mempunyainya.

Dan bahkan Credit Card ini cenderung cuma orang - orang kahnya yang punya, bagi kamu yang tidak memiliki Credit Card ini pastinya merasa kesulitan untuk top up di game ini.

Nah kamu enggak usah khuatir karena disini masyamsu mempunyai tip cara top up di game Marvel Super War tanpa menggunakan Credit Card.

Lah emang bisa bang ? Yups bisa banget, dalam metode ini kamu cukup menggunakan tranfer bank lokasi Indonesia sudah bisa melakukan top up di game ini.

Berikut langkah - langkah Cara Top Up pada game Marvel Super War menggunakan tranfer bank :
1. Pertama kamu bisa kunjungi situsnya langsung di mswpay.com.
2. Setelah itu masukkan ID akun game MSW kalian, jika kamu enggak tahu ID kalian, kamu bisa klik Cara menemukan ID Pengguna pada samping form di situt tersebut.

3. Jika sudah memasukkan ID kalian, kamu bisa pilih metode Pembayarn yang kamu suka, Seperti ATM Tranfer Indonesia, dan ternyata di bawahnya ada juga tuh minimart seperti Indomart atau Alfamart.

4. Oke karena disini masyamsu bikin tipsnya pakek Tranfer Bank kamu bisa pilih ATM Transfer Indonesia saja.

5. Tapi kalau kamu pengen via Indomart atau Alfamart ya silahkan, gampang juga kox.

6. Lalu kamu bisa pilih tuh jumlahnya berapa sesuai keinginan.

7. Jangan lupa centang kebijakannya, lalu klik Top Up.

8. Kemudian pilih lagi ATM Transfer Indonesia.

9. Masukkan Nama dan Email kamu dan ketuk proses payment.

10. Lalu klik  Get Payment Code, nah kamu bisa melihat kode pembayaran.

11. Ini seperti virtual account tapi ini akunnya permata bank.

12. Silahkan lakukan pembayaran dengan benar.

13. Selesai.

Dengan metode ini prosesnya cepet banget, setelah kamu melakukan pembayaran mungkin 1 menit nanti langsung masuk.

Nah oke itu dia cara melakukan top up di game Marvel Super War dengan mudah tanpa menggunakan Credit Card, semoga bermanfaat.
Labels: Marvel Super War

Thanks for reading Begini Cara Mudah Top Up di Marvel Super War